Pembunuh Pria di Flyover Arteri Yos Sudarso Diringkus

Cekre memeragakan adegan pembunuhan yang dilakukan pada 27 Januari silam. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Cekre memeragakan adegan pembunuhan yang dilakukan pada 27 Januari silam. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Tim Resmob Polrestabes Semarang berhasil mengungkap kasus pembunuhan pria tanpa identitas yang jasadnya dibuang di bawah Flyover Jalan Arteri Yos Sudarso, Selasa (27/1) silam. Pelaku diketahui bernama Sari Mustofa alias Cekre (23) warga Jalan Cumi-Cumi II-B, RT009/ RW004 Bandarharjo, Semarang Utara.

Cekre ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya, Jumat (6/2). “Setelah dilakukan penyidikan, pelaku ini kita tangkap saat dia berada di dalam rumah mertuanya tanpa perlawanan,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono, di Mapolrestabes Semarang, Minggu (8/1).

Dari pengakuan Cekre, dirinya nekat menghabisi korban lantaran dendam. Dia sempat dilempar batu oleh korban saat sepulang kerja. “Motifnya dendam, ia termasuk sadis. Tersangka membacok korban berkali-kali dengan senjata tajam berupa gobang ke tubuh korban,” imbuh dia.

Barang bukti berupa, baju yang dipakai pelaku saat membunuh korban, dan satu unit handphone yang digunakan untuk menerangi wajah korban berhasil diamankan petugas. Sementara gobang yang digunakan untuk menghabisi nyawa korbandibuang pelaku di laut sekitar dermaga Tanjung Emas Semarang. (yas)