Home > Berita Pilihan > Pembunuh Waria di Kandri Ditembak Resmob Polrestabes Semarang

Pembunuh Waria di Kandri Ditembak Resmob Polrestabes Semarang

METROSEMARANG.COM – Pelaku pembunuhan Rohmadi alias Vera (24), waria yang ditemukan tewas di kebun tebu Kandri, berhasil diringkus Tim Resmob Polrestabes Semarang. Tersangka bernama Joko Sutrisno (27) dibekuk di tempat persembunyiannya, Simo Boyolali pada Selasa (27/12) pagi.

Joko Sutrisno dipapah petugas saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Semarang. Foto: metrosemarang.com

Kapolrestabes Semarang, Kombes Abiyoso Seno Aji mengatakan, tersangka menghabisi korban dengan potongan besi yang sebelumnya sudah disiapkan. “Tersangka juga membawa kabur sepeda motor dan handphone milik korban,” kata dia dalam gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Rabu (28/12).

Ditambahkan, tersangka sempat membuang potongan besi yang digunakan menghabisi korban di aliran Sungai Banjir Kanal Barat. “Saat ini Tim Resmob, Inafis dan SAR masih melakukan pencarian (barang bukti),” imbuhnya.

Joko Sutrisno terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena sempat melakukan perlawanan saat disergap. Polisi juga mengamankan sepeda motor, helm dan handphone milik korban sebagai barang bukti.

Jasad Rohmadi alias Vera ditemukan di perkebunan tebu Kampung Kandri RT 05 RW 01, Kelurahan Kandri, Kecamatan Gunungpati, Rabu (21/12) sekitar pukul 06.30. Saat ditemukan posisi korban telungkup dan terdapat luka sobek di bagian kepala seperti dibacok dan sayatan di telapak tangan kanannya. (fen)