Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Pemesanan Online Yamaha Aerox 155VVA Dibuka, Ini Harga Resminya

Pemesanan Online Yamaha Aerox 155VVA Dibuka, Ini Harga Resminya

METROSEMARANG.COM – Setelah resmi diumumkan mengenai pemesanan online pada 2 Januari lalu, Yamaha Aerox 155VVA mendapat respons luar biasa dari konsumen. Hari ini, pabrikan berlogo garputala merilis harga resmi motor berkapasitas 155 cc ini, berbarengan dengan dibukanya pemesanan online.

Booking online Aerox 155VVA dibuka tanggal 9 Januari sampai 11 Januari 2017. M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap Aerox 155VVA, baik melalui contact center, social media, media, maupun yang datang langsung ke dealer-dealer Yamaha.

”Hari ini kami secara resmi mengumumkan harga varian Aerox 155VVA yaitu Rp 21.850.000 on the road Jakarta. Tipe ini yang bisa dipesan pada tanggal 9 Januari di website yang sudah kami siapkan, www.yamahamotoronline.co.id,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/1).

Yang paling ditunggu-tunggu dan bikin penasaran, mengenai harga yang memang belum diinformasikan saat diluncurkan di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Konsumen bisa memesan terlebih dahulu varian Aerox 155VVA yang bisa diperoleh di hari pertama booking online tanggal 9 Januari 2017 pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Harga tipe Aerox 155VVA adalah Rp 21.850.000 on the road Jakarta dan tersedia tiga warna yaitu Black, Yellow, Matte Red. Berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core, tipe itu memiliki fitur-fitur unggulan yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet.

Setelah tipe Aerox 155VVA, Yamaha akan membuka booking online pada tanggal 10 Januari untuk tipe R-Version dan 11 Januari tipe S-Version. Sekaligus akan diinformasikan mengenai harga dua tipe tersebut. (*)

Tata cara booking online Aerox 155VVA :

-Pilih produk yg diinginkan di websitewww.yamahamotoronline.co.id

-Isi data diri lengkap

-Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)

-Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired

-Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen