Home > METRO BERITA > Pemudik Pemalang Ditusuk Orang Tak Dikenal di Tanjung Emas

Pemudik Pemalang Ditusuk Orang Tak Dikenal di Tanjung Emas

image

SEMARANG – Mohammad Amsyah (24), seorang pemudik yang datang dari Kalimantan menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal, Jumat (25/7) dinihari. Lorban yang datang menggunakan KM Lauser tersebut mengalami luka parah akibat sejumlah tusukan pada bagian tubuhnya.

Tidak ada yang tahu pasti terkait penusukan di pintu pos IV Pelabuhan Tanjung Emas tersebut. Informasi yang dihimpun,  korban yang merupakan warga Bandar Bolang, Pemalang itu ditemukan telah bersimbah darah.

Sejumlah saksi di lokasi kejadian kemudian segera membawa korban ke RS Pantiwilasa. Namun kondisi korban yang kritis akhirnya dirujuk ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

Kanit Reskrim Polsek Gayamsari, AKP Suharto mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait kejadian itu. Meski titik lokasi penusukan belum diketahui secara pasti, Suharto mengaku pihaknya sudah menghubungi pihak keluarga korban di Pemalang.

“Kami masih selidiki. Pihak keluarga sudah kami hubungi,” terangnya kepada metrosemarang.com.

Terkait kronologi kejadian, Suharto memaparkan pihaknya belum mengetahui. Pasalnya korban belum bisa dimintai keterangan. Selain itu, apakah kasus yang menimpa korban adalah perampokan, Suharto juga belum bisa memastikan.

“Kami masih belum tahu apakah ini perampokan atau lainnya. Karena tas milik korban masih ada dan dompet di dalam tas juga utuh,” imbuhnya. (les)