Home > METRO BERITA > Pencuri Laptop Bonyok Dihakimi Massa

Pencuri Laptop Bonyok Dihakimi Massa

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Ari Setiawan babak belur dihajar warga saat akan mencuri laptop di sebuah rumah kos di Jalan Kijang Selatan IV, Gayamsari Semarang, pada Kamis (13/11) dinihari. Beruntung, dia berhasil dievakuasi anggota Polsek Gayamsari sebelum dihakimi massa.

Aksi pencurian yang dilakukannya berawal saat pria berusia 25 tahun itu mengendap-endap masuk ke dalam salah satu  kamar kos yang ditempati Eko Deni Prasetya. Dia semula melihat pintu kamar sedikit terbuka. “Saya lihat pintunya terbuka kemudian masuk ke kamar dan mau mengambil laptop,” tutur .

Aksi nekatnya terhenti, karena korban memergokinya. Sontak, korban pun meneriakinya maling. Ari sempat melarikan diri, namun warga sekitar yang datang mendengar teriakan korban langsung menangkap dan sempat menghajarnya.

Petugas Polsek Gayamsari yang tiba di lokasi langsung mengevakuasinya dan membawanya ke kantor polisi. Dari tangan pelaku, petugas menyita sebuah laptop curian. Sampai saat ini, pencuri laptop tersebut harus mendekam di ruang tahanan Polsek Gayamsari. Diduga ia salah satu anggota komplotan pencurian spesialis rumah kos-kosan. (yas)