Home > METRO BERITA > Sosialita > Peppy Kamadhatu Salut pada Konsistensi Loenpia Jazz

Peppy Kamadhatu Salut pada Konsistensi Loenpia Jazz

Peppy Kamadhatu Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo
Peppy Kamadhatu
Foto: metrosemarang.com/anton sudibyo

MESKI terhitung banyak, event jazz di Tanah Air jarang yang mampu digelar secara konsisten. Rata-rata hanya digelar satu atau dua kali, dan tidak berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Karena itu lah, Peppi Kamadhatu menyatakan salut pada Loenpia Jazz. Ajang yang digelar Komunitas Jazz Ngisoringin ini sekarang menginjak penyelenggaran ke empat. Tahun ini, Loenpia Jazz digelar Minggu, 7 Juni 2015 di Puri Maerakaca.

“Jarang ada event jazz konsisten, kebanyakan sekali ada trus nggak ada lagi. Pertama denger Loenpia Jazz saya bertanya-tanya apakah tahun depan ada lagi. Eh ternyata ada lagi, dan tahun berikutnya pun ada lagi,” katanya, saat jumpa pers Loenpia Jazz 2015 di De Cafe, MG Suite, Kamis (4/6).

Penyanyi jazz Nasional kelahiran Semarang, 10 Agustus 1976 itu mengaku bangga dengan semangat komunitas Jazz Ngisoringin. Karena itu lah ia tak berfikir dua kali ketika ditawari untuk ikut berpartisipasi.

“Saya senang Semarang bisa konsisten dan harapannya ya ada terus. Makanya saya bersemangat berpartisipasi,” ujar vokalis band Kamadhatu itu. (byo)