Home > METRO BERITA > Perayaan Tahun Baru, Via Vallen bakal Puaskan Vyanisty di Semarang

Perayaan Tahun Baru, Via Vallen bakal Puaskan Vyanisty di Semarang

METROSEMARANG.COM – Wali Kota Semarang meminta masyarakat meningkatkan pengawasan dan mencegah kegiatan yang melanggar hukum dalam merayakan pergantian tahun. Sebaliknya tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan.

Via Vallen saat manggung di Wonderia, Sabtu (5/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Permintaan itu disampaikan melalui surat edaran Wali Kota Semarang nomor 003.2/6034 tanggal 20 Desember 2016. Tentang imbauan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Kabag Humas Setda Kota Semarang, Achyani mengatakan, para pengelola usaha yang menggelar kegiatan malam pergantian tahun juga diminta menyediakan fasilitas kesehatan. Menjaga keamanan, kenyamanan serta keselamatan pengunjung.

‘’Pengelola tempat usaha harus memberikan pengawasan dan pencegahan dari segala macam bentuk kegiatan yang melanggar hukum,’’ katanya, Kamis (29/12).

Untuk menyemarakkan malam pergantian tahun, Pemkot Semarang sendiri telah menyiapkan lebih dari 34 agenda untuk menghibur warga sekaligus menarik wisatawan. Juga berbagai tempat hiburan dan objek wisata ikut menggelarnya.

Seperti live music dangdut dan pesta kembang api dengan bintang tamu artis nasional. Seperti Roy Jeconiah Boomerang dan Via Vallen yang akan menghibur warga di Titik Nol Kilometer Kota Lama Semarang. (duh)