Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Perbaikan Jalan Belum Kelar, Bupati Widya Minta Maaf

Perbaikan Jalan Belum Kelar, Bupati Widya Minta Maaf

Bupati Kendal Widya Kandi Susanti meminta maaf kepada masyarakat karena perbaikan jalan belum tuntas. Foto Metro
Bupati Kendal Widya Kandi Susanti meminta maaf kepada masyarakat karena perbaikan jalan belum tuntas. Foto Metro

KENDAL – Masa kepemimpinan pasangan Widya Kandi Susanti dan Mustamsikin hampir  rampung. Setidaknya kurang dari satu tahun periode kepemimpinan Widya Kandi akan mengakhiri masa jabatannnya, tepatnya 10 bulan lagi. Selama kepemimpinannya, Widya Kandi mengaku masih banyak pekerjaan yang belum selesai dan kekurangan.

“Untuk itulah momentum Lebaran ini saya meminta maaf kepada warga Kendal selama kepemimpinan saya masih banyak yang belum diselesaikan. Namun demikian, di sisa periode saya akan mencoba membangun infrastruktur khususnya jalan yang selama ini masih banyak dikeluhkan masyarakat,” jelasnya usai memimpin apel PNS di alun-alun Senin (4/8) pagi.

Bupati juga berpesan kepada SKPD yang ada untuk bersama melaksanakan program pembangunan yang lebih baik. “Komunikasikan dengan saya jika menemui kendala agar pelaksanaanya berjalan baik dan sesuai dengan aturan,” imbuhnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta maaf kepada SKPD karena sudah memangkas anggaran tiap dinas, kantor dan badan untuk pembangunan infrastruktur jalan. “Perbaikan jalan menjadi prioritas utama sehingga anggaran di tiap SKPD saya pangkas. Pembangunan jalan ini akan dilaksanakan hingga tahun 2015 mendatang,”  kata bupati. (MS-05)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link