Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Peringati Hari Anak Nasional, Coca Cola Beri Bantuan ke TK dan PAUD

Peringati Hari Anak Nasional, Coca Cola Beri Bantuan ke TK dan PAUD

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2016 yang jatuh 23 Juli, karyawan Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Central Java berbaur dengan guru PAUD dan TK untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak PAUD-TK Jati Mulia, di Desa Jati Jajar, Sabtu (23/7).

Foto: metrosemarang.com/istimewa
Foto: metrosemarang.com/istimewa

Hari Anak Nasional 2016 yang mengusung tema ‘Akhiri Kekerasan Pada Anak’ ini merupakan peringatan untuk lebih memperhatikan hak-hak anak, termasuk hak hidup, tumbuh kembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapatkan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Pada kesempatan ini, karyawati CCAI Central Java mendampingi anak-anak PAUD-TK Jatu Mulia & TK Harapan menggambar dan mewarnai, serta memberikan bantuan peralatan sekolah berupa rak buku, dan loker untuk menyimpan mainan anak-anak.

“Peringatan Hari Anak Nasional 2016 bersama PAUD Jati Mulia dan TK Harapan merupakan salah satu agenda program sosial kemasyarakatan kami untuk tumbuh bersama masyarakat di mana pun CCAI beroperasi,” ujar Public Affairs and Communications, Coca Cola Amatil Indonesia wilayah Central Java, Ida Lukitowakti, Sabtu (23/7).

Pihaknya berharap dengan intensitas kepedulian yang tinggi, maka angka kekerasan terhadap anak pun dapat semakin menurun.

Sementara itu, Camat Bergas, Musliq menyampaikan apresiasinya kepada CCAI yang telah berupaya mendukung tumbuh kembang pendidikan anak di Desa Jati Jajar, khususnya di Hari Anak Nasional 2016 ini.

Donasi perlengkapan sekolah merupakan satu dari sekian banyak kontribusi CCAI dalam mendukung tumbuh kembang anak. Di Jawa Tengah, CCAI telah menjalankan inisiatif serupa, antara lain penyerahan bantuan pendidikan atau beasiswa bagi siswa berprestasi, serta pelatihan sepak bola bagi anak usia 12 hingga 17 tahun melalui Coke Kicks. (ade)