Home > METRO BERITA > Peringati Hari Ibu, SMA Nasima Bagikan Mawar ke PNS Setwan DPRD Kota Semarang

Peringati Hari Ibu, SMA Nasima Bagikan Mawar ke PNS Setwan DPRD Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, sebanyak 17 pengurus OSIS SMA Nasima Semarang memberikan bunga mawar kepada kaum ibu yang bekerja sebagai staf Pegawai Negeri Sipil (PNS) DPRD Kota Semarang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan simbol balas budi kepada kaum ibu yang telah membesarkan mereka.

Siswi SMA Nasima Semarang membagikan Bunga Mawar kepada PNS Setwan DPRD Kota Semarang dalam rangka Hari Ibu, Kamis (22/12). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Tidak hanya ibu kandung dan guru saja, namun kami memberikan bunga kepada masyarakat luas, terutama kaum ibu sebagai bentuk kasih sayang terhadap wanita,” kata siswi kelas 11 IPS SMA Nasima Semarang, Bethalia Nabila , Kamis (22/12).

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan rutin tahunan. Saat ini sudah masuk tahun kedua mereka mengadakan agenda serupa. Selain membagikan ke lingkungan Balai Kota Semarang, mereka juga membagikan bunga di daerah Bandara, Kantor BNN dan beberapa instansi lain,” tambahnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan respons positif dari penerima bunga. Banyak di antara ibu-ibu penerima bunga tersenyum dan memeluk siswa-siswi SMA Nasima Semarang sebagai wujud terimakasih. (ade)