Home > METRO BERITA > KULINER > Peringati HUT RI, Makan Pizza di Rustico Cukup Bayar 71 Persen

Peringati HUT RI, Makan Pizza di Rustico Cukup Bayar 71 Persen

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Rustico Kicthen and Bar menggelar promo hingga hari Kemerdekaan RI dirayakan, yakni 17 Agustus 2016 mendatang. Promo yang ditawarkan adalah potongan harga semua jenis Pizza yang ditawarkan di menu.

Grill Chicken Pizza ala Rustico Kitchen and Bar. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Grill Chicken Pizza ala Rustico Kitchen and Bar. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Marketing Rustico Kitchen and Bar, Obin Robin, pengunjung cukup membayar 71 persen dari harga semua jenis pizza. “Ini disesuaikan dengan umur negara kita, yakni 71 tahun,” kata dia, Minggu (14/8) petang.

Di Rustico Kitchen and Bar, pengunjung bisa langsung menyaksikan proses pembuatan pizza lantaran mempunyai konsep open kitchen. Proses pembuatannya pun tidak memakan waktu yang lama.

“Kami memiliki tungku dimana pizza kami dibuat. Pengunjung mungkin hanya perlu menunggu 7 hingga 10 menit untuk satu loyang pizza namun akan terasa asyik karena bisa secara langsung melihat proses pembuatannya,” tambahnya.

Di Rustico Kitchen and Bar, rata-rata harga pizza relatif terjangkau untuk dinikmati bersama empat orang, yakni Rp 63.000 jika tanpa potongan harga. Varian pizzanya pun beragam, dari manis hingga gurih. Rustico Kitchen and Bar terletak di Jalan S Parman 47 Semarang buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 01.00. (ade)