Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Peringati Ultah ke-59, Pertamina Gelar Dzikir Akbar bareng Ustadz Arifin Ilham

Peringati Ultah ke-59, Pertamina Gelar Dzikir Akbar bareng Ustadz Arifin Ilham

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati hari ulangtahun PT Pertamina (Persero) ke-59, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV menggelar Dzikir Akbar bertajuk 3D (Dzikir, Dakwah dan Doa) di halaman kantor unit Pertamina MOR IV, Minggu (27/10). Acara tersebut diisi Tausiah oleh Ustadz KH Muhammad Arifin Ilham.

Pertamina MOR IV menggelar Dzikir Akbar di Halaman Kantor Pertamina, Jalan MH Thamrin Kota Semarang, Minggu (27/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pertamina MOR IV menggelar Dzikir Akbar di Halaman Kantor Pertamina, Jalan MH Thamrin Kota Semarang, Minggu (27/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Pertamina tetap dapat memberikan performa terbaik dengan operasional di lapangan yang terbilang lancar tanpa kendala berarti. Untuk mensyukuri hal tersebut, Pertamina MOR IV menggelar kegiatan dzikir akbar dibarengi pemberian santunan kepada 590 anak yatim yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi masyarakat,” kata General Manager PT Pertamina MOR IV, Kusnendar.

Dia menambahkan, jumlah 590 anak yatim yang diundang pada Pertamina MOR IV ini melambangkan rasa syukur Pertamina atas kesempatan berkarya bagi bangsa selama 59 tahun.

Performa terbaik yang dimaksud pun tidak terlepas dari penerimaan atas produk-produk unggulan Pertamina oleh masyarakat. Seperti produk Pertalite yang diluncurkan di wilayah MOR IV pada Agustus 2015 yang lalu, saat ini telah menjadi pilihan bagi banyak pengendara kendaraan bermotor dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Produk yang semula hanya tersedia di 18 SPBU di wilayah Jateng DIY pada masa awal penjualan, kini telah tersedia di lebih dari 90 persen SPBU yang ada.

‚ÄúDukungan masyarakat terhadap operasional Pertamina di berbagai daerah sangatlah besar termasuk dalam hal antusiasme dalam menggunakan produk unggulan Pertamina dan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas hal tersebut,” tuturnya.

Tidak hanya melakukan kegiatan dzikir akbar, jelang peringatan puncak HUT ke-59, Pertamina MOR IV juga menggelar kegiatan sosial lainnya. Sejak November lalu, telah dilaksanakan Roadshow Kegiatan Sosial yang terdiri dari pengobatan gratis, khitanan masal dan donor darah di 8 lokasi kerja Pertamina di wilayah Jateng dan DIY. (ade)

Tinggalkan Balasan