Home > Berita Pilihan > Pertama di Semarang, Ari Lasso Bawakan Single Dunia Maya

Pertama di Semarang, Ari Lasso Bawakan Single Dunia Maya

METROSEMARANG.COM – Untuk kali pertama di Kota Semarang, penyanyi solo Ari Lasso melantunkan single teranyar miliknya di Entertainment Plaza (E Plaza), Sabtu (11/2) dini hari. Lagu yang berjudul Dunia Maya ini dikatakannya berkisah mengenai pengalaman pribadi rekan dekatnya.

Penampilan Ari Lasso di Entertainment Plaza Semarang, Sabtu (11/2) dini hari. Foto: metrosemarang.com/ ade lukmono

Mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan, isi lagu Dunia Maya ini sangat dekat dengan kehidupan anak muda zaman sekarang. “Di sini ada yang jatuh cinta kepada orang tetapi hanya dari membaca status atau foto di sosial media? Lagu ini mungkin akan mewakilinya,” kata dia sebelum membawakan lagu.

Beberapa penggemar Ari Lasso terlihat sudah hafal dan ikut menyanyikan lagu tersebut. Dia berharap lagu ini bisa diterima di telinga para penikmat musik di tanah air.

Penampilan Ari Lasso di Entertainment Plaza Semarang, Sabtu (11/2) dini hari. Foto: metrosemarang.com/ ade lukmono

Selain membawakan single terbarunya, Ari juga membawakan lagu yang menjadi lagu andalannya, seperti Hampa, Penjaga Hati, Lirih, Rahasia Perempuan dan lain-lain. Karena riuh dari koor penonton, Ari tertarik untuk merekamnya dan mengunggahnya di akun instagram pribadinya.

“Ini sengaja saya rekam agar dunia mengetahui bahwa Kota Semarang adalah salah satu crowd yang paling meriah yang pernah saya datangi,” kata dia sambil menyiapkan Ponselnya.

Tidak hanya tembang-tembang hits selama karir solonya, dia juga membawakan lagu dari mantan grup band yang dulu pernah mengangkat namanya. Lagu Elang dan Kangen yang dulunya identik dengan suara Ari kembali dibawakan secara khusus untuk para penggemarnya di Kota Semarang. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link