Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Pertama di Semarang, Oak Tree Emerald Gelar Sexy Dress Painting

Pertama di Semarang, Oak Tree Emerald Gelar Sexy Dress Painting

METROSEMARANG.COM – Event bertajuk Sexy Dress Painting yang merupakan pertama di Semarang akan digelar pada Jumat (14/10) malam. Tema acara yang sangat unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat hiburan di kota Semarang. Bertempat di Pinus Beer Garden, Hotel Oak Tree Emerald Semarang, mulai pukul 20.00-22.00, exist modelling siap beratraksi.

Foto: metrosemarang.com/istimewa
Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Para model akan berpose dari table ke table, untuk dilukis oleh para tamu di Pinus. Kurang lebih dari lima model akan tampil. Model-model asuhan Bayu Ramli akan memanjakan gerak tangan Anda untuk melukis beauty dress yang dikenakan sang model,” ungkap Public Relation Executive Oak Tree Emerald, Jeceya Poppy, Kamis (13/10).

Acara ini akan diiringi hentakan musik DJ Ocka Ramli yang merupakan anak dari pemilik Agency Model terkenal di Semarang yakni Exist Modelling. Event sensasional ini dijual per meja dengan kapasitas empat orang.

“Harga per meja dijual mulai Rp. 600.000 untuk sparkling grape (non alkohol), dan Rp. 800.000 untuk wine atau vodka atau whiskey. Tamu dapat memilih paket yang dikehendaki. Masih ditambah free soft drink dan crackers,” tambahnya. (ade)