Perut Buncit Wanita Bikin Pria Tergoda

Ilustrasi
Ilustrasi

PARA wanita agaknya banyak memiliki anggapan keliru tentang pria. Misalnya, mereka berpikir bahwa pria menyukai wanita yang berbadan ramping dan berperut rata. Padahal faktanya justru sebaliknya. Pria suka wanita dengan badan tidak ramping dan dengan perut sedikit buncit.

Anda pasti tidak percaya soal fakta ini, tapi percayalah banyak pria yang menilai perut wanita yang sedikit buncit sebagai sebuah daya tarik seksual yang menggetarkan hasrat.

Seorang pakar hubungan, Mo Kurimbokus, mengatakan, “Banyak wanita tidak percaya diri pada perut mereka yang buncit. Namun, ketidaksempurnaan tersebut membuat pria merasa nyaman, karena mereka pun tidak perlu harus selalu bersikap dan berpenampilan sempurna saat bersama pasangan.”

Selain perut yang sedikit buncit, ternyata laki-laki juga menyukai wanita berpayudara kecil. Seorang psikolog dari London Metropolitan University, Simon Moore, mengatakan, wanita dengan payudara kecil memiliki daya pikat yang unik dan mencuri perhatian para lelaki. Sebab ukuran payudara kecil ini dianggap sebagai simbol kemudaan dan tubuh yang sehat.

“Pria suka pada wanita muda dan penuh vitalitas. Mereka yakin bisa mengandung dan melahirkan keturunan,” katanya.

Maka bagi Anda yang berperut sedikit buncit dan berpayudara kecil, Anda tak perlu minder dengan kondisi tubuh Anda. Namun juga jangan membiarkan tubuh apa adanya tanpa perawatan sama sekali. (ren)

activate javascript