Home > Berita Pilihan > Pohon Asem Tumbang Timpa Petani Demak

Pohon Asem Tumbang Timpa Petani Demak

METROSEMARANG.COM – Nasib nahas menimpa Turmadi (48) seorang petani asal Desa Kramat Kecamatan Dempet. Dia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa pohon asem yang tumbang di Jalan Mranak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Senin (19/12).

Foto: metrojateng.com

Tidak ada yang menduga pohon asem berukuran besar tersebut akan tumbang. Pasalnya, saat kejadian tidak ada hujan dan angin kencang. Namun, tiba-tiba ambruk dan melintang di jalan.

Nahasnya, Turmadi yang mengendarai Honda Supra bernopol H 2488 KE, tepat tertimpa pohon tersebut. Korban pun terjatuh berikut motornya. Selain itu, kepala korban mengalami luka yang cukup serius.

Budi,40, warga Mranak mengatakan bahwa saat kejadian tidak ada hujan ataupun angin. Namun, tiba-tiba pohon asem tersebut tumbang.

“Cuaca mendung tapi tidak hujan. Saya tidak tahu sebabnya pohon itu tumbang,” katanya.

Ditambahkannya, pohon besar itu tumbang dan melintang di tengah jalan. Saat kejadian, kondisi jalan tidak terlalu ramai.

“Kejadian sekitar pukul satu siang. Ada yang melintas tapi tidak terlalu ramai,” lanjutnya.

Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo menyampaikan bahwa korban sudah dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Ya, ada luka di bagian kepala dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kami imbau supaya warga berhati-hati saat di jalan. Untuk lebih lanjut masih kami dalami,” tandasnya. (metrojateng.com/MJ-23)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link