Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Pohon Natal 6 Meter Sambut Pengunjung Hotel Santika Premiere

Pohon Natal 6 Meter Sambut Pengunjung Hotel Santika Premiere

Pohon Natal setinggi 6 meter siap menyambut pengunjung Hotel Santika Premier. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Pohon Natal setinggi 6 meter siap menyambut pengunjung Hotel Santika Premier. Foto: metrosemarang.com/istimewa

METROSEMARANG.COM – Memasuki bulan Desember ini, suasana natal sudah sangat kental di Hotel Santika Premiere Semarang. Di lobi hotel yang terletak di Jalan Pandanaran tersebut telah berdiri megah sebuah pohon natal unik.

Pohon tersebut sekiranya bertinggi kurang lebih enam meter. Selain itu, juga ruangan-ruangan lain juga dipenuhi hiasan-hiasan yang identik dengan suasana natal.

Bentuk nya sendiri tampak unik karena tidak seperti  pohon natal  pada umumnya. Di bawahnya ada empat tiang yang menyangga, dan di atas mengerucut sebuah pohon terbuat dari kain berwana emas.

Dari dalam tiang dapat dilihat lampion-lampion dan lampu-lampu  yang menambah suasana semakin syahdu. Pohon Natal ini menandakan tentang keunikan natal yang Hotel Santika usung.

“Selain pohon Natal yang unik dari Hotel Santika Premiere Semarang, ada pula promo harga kamar, yaitu mulai dari Rp 800.000 nett khusus bagi pemesan kamar pada 24 dan 25 Desember 2015,” kata Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Ratih Sotyaningtyas, Minggu (20/12). (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link