Home > METRO BERITA > Polisi Kawal Ketat Pemulangan Jenazah Terduga Teroris dari Surabaya

Polisi Kawal Ketat Pemulangan Jenazah Terduga Teroris dari Surabaya

METROSEMARANG.COM – Aparat kepolisian memperketat pengawalan bagi empat jenazah terduga teroris yang akan dipulangkan dari RS Bhayangkara Surabaya, pada Selasa (11/4). Menurut Kombes Pol Djarod Padakova, Kabid Humas Polda Jateng, dari enam terduga teroris yang tewas dalam baku tembak di Tuban, empat orang di antaranya berasal dari wilayahnya.

Ilustrasi
Foto: metrosemarang.com/dok

Mereka adalah Satria Aditama asal Jalan Taman Karonsih II Ngaliyan Semarang, Riski Rahmat asal Jalan Kerapu Keluraham Kuningan Semarang Utara, Endar Prasetyo, asal Dukuh Limbangan, Kecamatan Tersono, Batang dan Yudhistira Rostriprayogi, asal Desa Cepokumulyo, Gemuh Kendal.

Para keluarga terduga teroris, katanya sejak semalam sudah berangkat ke Surabaya naik mobil bersama polisi. Di RS Bhayangkara Surabaya, mereka telah memastikan bahwa jenazah identik anggota keluarganya.

“Kalau betul itu keluarganya maka jenazah akan dibawa pulang. Kita sudah berikan fasilitas untuk pengamanan untuk selanjutnya dimakamkan di daerah masing-masing,” ungkap Djarod, Selasa (11/4).

Ia juga mengatakan tes DNA saat ini sudah selesai dilakukan petugas forensi Polda Jatim.

“Memang empat terduga teroris asal Jawa Tengah itu dipastikan meninggal semua. Hingga kini kami terus kumpulkan data-data yang diperlukan penyidik Polda Jawa Timur,” tandasnya. (far)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link