Home > METRO BERITA > Polisi Lumpuhkan Pemasok Sabu untuk Jaringan Curanmor Semarang

Polisi Lumpuhkan Pemasok Sabu untuk Jaringan Curanmor Semarang

METROSEMARANG.COM – Setelah melakukan penangkapan terhadap Slamet Haryadi (27) pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), polisi juga meringkus dua orang pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis Sabu dan Inex.

Petruk dan Perot, dua tersangka pemasok sabu untuk anggota jaringan curanmor Semarang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Petruk dan Perot, dua tersangka pemasok sabu untuk anggota jaringan curanmor Semarang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Keduanya yakni, AM alias Petruk (27) warga Klipang Pesona Asri, Semarang serta FS alias Perot (21) warga Mranggen Demak. Mereka ditangkap pada Sabtu 26 November tak lama setelah petugas melakukan pengembangan terhadap pelaku Slamet.

“Dari tangan kedua pelaku kami amankan 35 butir Inex, dan sembilan paket sabu dengan berat masing masing 1 gram,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, Selasa (29/11).

Dikatakan Abiyoso, berdasarkan keterangan pelaku Petruk, barang haram tersebut didapat dari seseorang bernama Hani alias Jack yang kini buron. “Saya cuma kurir. Yang kerja (curanmor) Betet. Saya sudah enggak,” ujar petruk yang merupakan residivis curanmor itu.

Selain mengamankan narkoba jenis Sabu dan Inex petugas juga menyita sejumlah alat hisap sabu, beberapa ponsel serta satu unit mobil mewah jenis Honda Accord B 1490 PAC. “Kami akan terus mengembangkan kasus ini guna menangkap pelaku lain yang masih buron,” pungkas Abiyoso. (yas)

Tinggalkan Balasan