Home > METRO BERITA > Polisi Sudah Temukan 12 Potongan Tubuh dan Kain Jarik di Polder Genuk

Polisi Sudah Temukan 12 Potongan Tubuh dan Kain Jarik di Polder Genuk

 

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Polisi terus mendalami kasus penemuan potongan tubuh di Polder Trimulyo, Kecamatan Genuk. Jumat (19/9) pagi tadi, polisi menguras air di polder tersebut untuk mencari bukti-bukti tambahan.

Kapolsek Genuk AKP Ifan Taufik mengatakan, setelah dilakukan pengurasan, pihaknya kembali menemukan empat potongan tubuh atau tulang belulang. “Tadi pagi sekira jam 09.00, kami menguras kolam retensi Polder Trimulyo untuk penyelidikan terkait penemuan potongan tubuh. Hasilnya, kami kembali menemukan lagi empat potongan tubuh atau tulang belulang di lokasi, yang dimungkinkan milik korban,” katanya.

Selain potongan tubuh, lanjut Ifan, polisi juga menemukan kain jarik dan kaus berwarna biru putih. Namun, dirinya belum bisa memastikan apakah kain dan kaus tersebut ada kaitannya dengan penemuan potongan tubuh sebelumnya.

“Dengan demikian, total sudah ada 12 potongan tubuh atau tulang belulang yang kami temukan dan saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” katanya.

Sebelumnya, Kamis (18/9) sore, ditemukan delapan potongan tubuh berupa jari kaki, telapak tangan, telapak kaki, potongan daging dan jeroan, serta tulang pinggul. (*)