Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Ponsel Berbasis Android Masih Perkasa

Ponsel Berbasis Android Masih Perkasa

METROSEMARANG.COM – Pasca libur Lebaran dan masih dalam suasana liburan sekolah, Ponsel berbasis Android masih menjadi pilihan masyarakat. Terbukti, dari beberapa jenis Operating System, Android lebih mendominasi, baik dalam ketersediaan barang maupun penjualan di Bazar Handphone di lantai dasar Plasa Simpanglima Semarang.

Bazaar Handphone Lebaran Sinar Mas Selular di lantai dasar Plasa Simpanglima Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Bazaar Handphone Lebaran Sinar Mas Selular di lantai dasar Plasa Simpanglima Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Seorang pengunjung Bazar Handphone, Andriyanto Nugroho lebih memilih Ponsel Android lantaran harganya yang relatif miring dan spesifikasi yang dirasa sudah cukup untuk kebutuhan.

“Harganya relatif murah, Rp 1,5 juta sudah dapat 4G. Sudah bisa internetan dengan kecepatan tinggi, game dan lain-lain,” kata dia yang sedang memilih Ponsel pintar, Sabtu (16/7).

Pameran yang digelar oleh Sinar Mas Selular di Atrium Plasa Simpanglima ini menyediakan berbagai merek ponsel ternama, seperti Asus, Samsung, Nokia dan lain-lain. Pameran diadakan sejak 9 Juli lalu dan berakhir pada 17 Juli 2016 mendatang. (ade)