Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Mall & Shopping > PowaTag, Belanja Murah Pakai Kupon Elektronik

PowaTag, Belanja Murah Pakai Kupon Elektronik

image
PowaTag

Anda pasti sering melihat kupon potongan belanja yang dimuat di majalah maupun di koran. Kupon itu cukup bermanfaat untuk mengurangi beban belanja kita, karena jumlah uang yang harus kita keluarkan pun lebih sedikit. Namun, kadang kita tidak punya waktu untuk membolak-balik halaman koran karena padatnya aktivitas.

Untuk Anda yang sering disibukkan oleh rutinitas, ada aplikasi yang akan membantu Anda agar tidak ketinggalan penawaran diskon dari brand-brand favorit Anda. Aplikasi yang dimaksud adalah PowaTag. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store maupun iTunes App Store. 

Sebagaimana dikutip dari mommiesdaily, PowaTag merupakan layanan solusi mobile commerce yang memungkinkan konsumen untuk melakukan transaksi pembelanjaan dengan memindai atau scan tag yang terdapat pada berbagai produk maupun billboard untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik seperti potongan harga di outlet favorit kita. 

“PowaTag memungkinkan konsumen mendapatkan special offers yang bersifat pribadi dari produk-produk dan merek kesayangan mereka, yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dan prioritas yang berbeda bagi setiap konsumen, hanya dengan memindai QR code dengan smartphone mereka,” kata David Pipe, Marketing Director Powa Technology.

Bagaimana cara penggunaan PowaTag? Pertama, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah proses registrasi rampung, klik pilihan Loyalty & Coupons. Anda akan disuguhi berbagai informasi produk yang sedang diskon. Dan saat akan berbelanja, Anda cukup memindai QR Code yang terdapat pada pilihan produk tersebut, lalu nantinya menunjukkannya ke kasir untuk mendapatkan potongan harga. 

Saat ini Powa Tag sudah bekerjasama dengan 48 outlet Hypermart di seluruh Indonesia. Anda dapat menggunakan PowaTag untuk berbelanja di Hypermart hanya dengan menunjukkan smartphone Anda. Semudah itu.

Aplikasi ini sangat efektif untuk menekan jumlah dana yang harus dikeluarkan untuk belanja. Uang Anda pun dapat disimpan untuk kebutuhan lainnya. (ren)