Home > METRO BERITA > Pria Misterius Gantung Diri di Warung Makan

Pria Misterius Gantung Diri di Warung Makan

METROSEMARANG.COM – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi leher tergantung di sebuah warung makan milik Agus Marwoto di Jalan Raya Kawasan Industri Terboyo, Kota Semarang, Kamis (18/8) pagi sekitar pukul 05.30.

Ilustrasi evakuasi pelaku gantung diri. Foto: metrosemarang.com/dok
Ilustrasi evakuasi pelaku gantung diri. Foto: metrosemarang.com/dok

Pria tersebut diperkirakan berusia sekitar 35 tahun, dengan ciri-ciri memakai kaus biru lengan panjang, celana jeans warna biru, rambut hitam lurus dengan tinggi badan 170 centimeter.

Dua orang saksi yang tak lain pegawai warung tersebut yakni Masruroh (22) dan Rochanah (60) warga Terboyo Wetan RT 03 RW 01 Kelurahan Terboyo Wetan, Kecamatan Genuk, mengaku kaget saat melihat ada orang tewas gantung diri. “Saat masuk warung, saya kaget ada orang yang gantung diri, saya juga nggak tahu siapa orang itu,” kata Rochanah saat memberi keterangan kepada petugas kepolisian dari Polsek Genuk.

Dia kemudian langsung meminta anaknya untuk menghubungi polisi agar dilakukan penanganan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Saya langsung minta anak saya lapor ke kantor polisi,” terangnya.

Usai laporan, Tim identifikasi dari Polrestabes Semarang dan petugas kepolisian dari Polsek Genuk langsung menuju ke lokasi. Setelah dilakukan olah TKP, mayat kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi Kota Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (din)