Home > METRO BERITA > Pria Paruh Baya Meregang Nyawa di Kebun BSB

Pria Paruh Baya Meregang Nyawa di Kebun BSB

METROSEMARANG.COM – Dua pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di dua lokasi berbeda, Kamis (12/1). Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian kedua pria tersebut.

Tim Inafis melakukan olah TKP di kebun Rembes BSB. Foto: metrosemarang.com/istimewa

Mayat pertama ditemukan di pos kebun Rembes BSB RT 04 RW 01, Jatisari, Mijen, sekitar pukul 10.00. Jasad pria yang diperkirakan berusia 50 itu kali pertama diketahui oleh Budi Prasetyo dan Hendi, sopir dan kernet truk yang hendak bongkar muat di sekitar lokasi.

“Setelah bongkar muat, mereka beristirahat di pos yang tak jauh dari lokasi. Namun, saat itu di dalam pos sudah ada seorang pria dengan posisi telentang,” kata Kompol Baihaqi, Kapolsek Mijen.

Pria tersebut, lanjut Baihaqi, memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 sentimeter, kulit sawo matang dan mengenakan baju dan sarung warna abu-abu. Semula saksi mengira korban sedang beristirahat di dalam pos.

“Awalnya memang dikira sedang tiduran, tapi setelah diamati ternyata tidak ada gerakan pada pria tersebut. Selanjutnya mereka melapor kepada kami dan kami lanjutkan ke Inafis Polrestabes Semarang hingga kami bersama-sama datang ke lokasi,” jelasnya.

Polisi tidak menemukan identitas di tubuh korban. Selain itu, juga tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit.

Sekitar dua jam kemudian, sesosok pria berusia sekitar 40 tahun juga ditemukan tak bernyawa di depan ATM BRI, Samsat II, Banyumanik.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh Dicky Sukoco (26), satpam dan Eka Maryanto (31), juru parkir di lokasi tersebut. Dari keterangan saksi, sebelumnya korban sempat berjalan mondar-mandir di sekitar ATM tersebut.

“Lalu sekitar pukul 11.50 pria itu tiba-tiba tergeletak dengan posisi tengkurap di halaman ATM itu,” ujar Eka.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Banyumanik dan dilanjutkan ke Mapolrestabes Semarang. “Tidak ada bekas penganiayaan atau pukulan baik benda tumpul maupun tajam,” jelas Kanit Inafis Polrestabes Semarang Iptu Sawal.

Jasad dua pria tanpa identitas itu kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan visum. (MS-02)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link