Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Komunitas > Prodia Ajak Komunitas Mobil Telusuri Cabang-cabang di Semarang

Prodia Ajak Komunitas Mobil Telusuri Cabang-cabang di Semarang

METROSEMARANG.COM – Laboratorium Klinik Prodia mengajak komunitas mobil untuk mengikuti fun rally wisata di sepanjang jalan raya Semarang pada Minggu (30/10). Peserta diwajibkan melewati pos cabang‐cabang Prodia Semarang untuk mengikuti petunjuk selanjutnya dan menjawab soal dan kuis seputar kesehatan, mengumpulkan stempel, hingga garis finish.

Kegiatan Family Fun Race oleh Laboratorium Klinik Prodia di Museum Mandala Bhakti. Foto: istimewa
Kegiatan Family Fun Race oleh Laboratorium Klinik Prodia di Museum Mandala Bhakti. Foto: istimewa

Menurut Marketing Communication Manager Laboratorium Klinik Prodia, Reskia Dwi Lestari, kegiatan Family Fun Race bertema Tune Up Your Health ini merupakan suatu bentuk kepedulian Prodia terhadap kesehatan masyarakat Kota Semarang.

“Dengan dimulai dari keluarga sehat nantinya kita dapat membangun bangsa Indonesia yang sehat pula. Guna mewujudkan keluarga yang hebat Prodia mempersembahkan Panel Kesehatan Keluarga bagi bayi baru lahir hingga kebutuhan pemeriksaan untuk orang yang berusia lanjut,” jelasnya

Selain itu, berbagai lomba, live music, dan ketika peserta telah tiba di garis finish Lakers Club BSB. Laboratorium Klinik Prodia mengemas acara dalam bentuk edutainment agar keluarga Semarang dapat menikmati hari libur bersama keluarga, sekaligus menambah pengetahuan tentang bagaimana menjaga kesehatan keluarga. (ade)