PSIS akan Launching Jersey Anyar di MAJT

METROSEMARANG.COM – PSIS akan memerkenalkan jersey musim 2018 dalam sebuah acara seremoni di Kompleks Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Sabtu (17/3). Mahesa Jenar menggandeng Riors sebagai apparel resmi menggantikan Superior.

PSIS akan melaunching jersey anyar akhir pekan ini

Pengumuman tersebut disampaikan PSIS FC Official melalui akun media sosial, Selasa (13/3). Rangkaian acara launching jersey akan dimulai pukul 14.00 di halaman MAJT.

Selain perkenalan jersey, juga dilakukan penandatanganan MoU dengan pihak penyedia apparel. Riors merupakan produsen apparel lokal berbasis di Tangerang yang sebelumnya bernama Superior dan musim lalu juga menjadi partner PSIS.

“Nantinya juga ada photo session pemain dengan jersey terbaru. Ada juga stan untuk pembely pre-order jersey PSIS 2018,” kata Muhammad Prianto, Media Officer PSIS.

Desain jersey utama PSIS musim ini merupakan hasil sayembara yang digelar pada akhir Desember tahun lalu. Dalam acara tersebut juga akan dirilis jersey away dan jersey ketiga yang bakal dikenakan Haudi Abdillah cs. “Acara ini terbuka untuk umum dan gratis,” papar Rian, sapaannya. (twy)

You might also like

Comments are closed.