PSIS Bawa Tiga Pemain Seleksi ke Kandang Singo Edan

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang memboyong 18 pemain untuk laga ujicoba melawan tuan rumah Arema FC. Tiga pemain yang masih berstatus seleksi termasuk dalam rombongan ke Malang.

Agi Pratama (kanan), salah satu pemain seleksi PSIS yang dibawa ke Malang. Foto: metrosemarang.com

Skuad Mahesa Jenar akan melakoni ujicoba kedua dalam rangkaian pramusim sebelum Liga 1 bergulir bulan depan. Setelah melibas PPLM 4-0 pekan kemarin, armada racikan Subangkit bakal menantang Arema FC di Stadion Gajayana, Kamis (4/1) besok.

Laga tersebut bisa saja menjadi kesempatan terakhir bagi Agi Pratama, Ikhfanul Alam dan gelandang Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Ketiga pemain itu juga sudah dimainkan dalam laga kontra PPLM, 28 Desember silam.

“Tiga pemain seleksi kami bawa ke Malang. Saya ingin lihat kemampuan mereka dengan level lawan sepadan,” kata Subangkit usai memimpin latihan di Stadion Citarum, Selasa (2/1) sore.

Pelatih 58 tahun itu tak memasang target tinggi di kandang Singo Edan. “Imbang sudah cukup bagus. Saya ingin anak-anak disiplin saat bertahan,” dia menambahkan.

Dalam lawatan ke Malang, PSIS tidak menyertakan Melcior Majefat yang baru sehari bergabung. Begitu juga dengan Aldaier Makatindu yang belum kembali ke Semarang.

Selanjutnya Haudi cs akan menghadapi tim yang sama di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Minggu (7/1). Pada laga tersebut stopper asal Serbia dan gelandang Korea Kim Dong Hyeon bakal memerkuat skuad Mahesa Jenar. (twy)

You might also like

Comments are closed.