Home > METRO BERITA > METRO SPORT > PSIS Boyong 16 Pemain ke Wamena

PSIS Boyong 16 Pemain ke Wamena

Penggawa PSIS siap melakoni laga berat di kandang Persiwa Wamena. Foto Metrosemarang
Penggawa PSIS siap melakoni laga berat di kandang Persiwa Wamena. Foto Metrosemarang

SEMARANG – PSIS hanya membawa 16 pemain untuk melakoni laga kedua Grup N babak 8 besar di kandang Persiwa Wamena. Taufik Hidayat sudah pasti ditinggal, sedangkan kondisi Anam Sahrul masih meragukan.

Setelah libur sehari, pemain-pemain PSIS kembali menjalani latihan ringan di Stadion Jatidiri, Senin (6/10) pagi. Minus Taufik Hidayat, semua penggawa Mahesa Jenar sudah bergabung dalam sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Wamena, sore nanti. Sedangkan bek Anam Sahrul hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan.

Menurut Eko, eks palang pintu Persijap Jepara itu masih bermasalah dengan paha kirinya. Cedera itu didapat saat PSIS bermain imbang 2-2 melawan PSS Sleman, Sabtu (4/10). “Anam mengaku sakit pada pahanya. Sedangkan Taufik harus ke Jakarta untuk mengikuti tes masuk TNI AD,” katanya.

Namun, Eko belum bisa memutuskan apakah akan memboyong Anam ke Wamena atau ditinggal di Semarang. “Kami akan tunggu perkembangan Anam sampai sore nanti dan berkonsultasi dengan tim medis. Yang jelas, hanya 16 pemain yang akan dibawa ke Wamena. Siapa saja yang akan dibawa, kami akan koordinasi dengan manajemen,” bebernya.

Jika Anam harus absen, barisan pertahanan Mahesa Jenar bakal mengalami situasi yang sama seperti saat tandang ke Cilacap. Dengan Taufik Hidayat sudah dipastikan menepi, praktis hanya tersisa empat bek siap pakai, yakni Safrudin Tahar, Fauzan Fajri, Sunar Sulaiman dan Welly Siagian. “Kami akan maksimalkan kekuatan yang ada, termasuk kemungkinan terburuk jika Anam harus absen,” tandasnya. (*)