Home > METRO BERITA > METRO SPORT > PSIS Buka ISC B di Kandang Persipur

PSIS Buka ISC B di Kandang Persipur

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang bakal mengawali persaingan di Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B dengan meladeni tuan rumah Persipur Purwodadi. Laga ini akan dihelat di Stadion Krida Bakti pada Minggu (1/5) mendatang.

Seperti dilansir dari psis.co.id, skuat Mahesa Jenar dijadwalkan melakoni laga perdana di luar kandang. Manajer Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyebut timnya sudah siap tempur untuk bertarung di ISC B. Baginya, bermain di kandang lawan tak jadi soal.

Johan Yoga Utama bakal menjadi motor serangan PSIS kala melawat ke markas Persipur Purwodadi, Minggu (1/5) mendatang. Foto: metrosemarang.com
Johan Yoga Utama bakal menjadi motor serangan PSIS kala melawat ke markas Persipur Purwodadi, Minggu (1/5) mendatang. Foto: metrosemarang.com

“Kami sudah menerima jadwal yang dibuat PT GTS (Gelora Trisula Semesta) selaku operator. Sesuai jadwal, PSIS memang harus bermain di luar kandang terlebih dahulu melawan Persipur Purwodadi,” kata dia, Minggu (24/4).

Menurut Liluk, selama masa persiapan menjelang ISC B, M Yunus dkk juga sudah merasakan atmosfer berlaga di kandang lawan, yakni meladeni tuan rumah PSS Sleman, akhir Maret kemarin. “Kami optimistis para pemain bisa mengatasi tekanan di laga pembuka nanti. Target kami bisa sapu bersih partai kandang maupun tandang,” tegasnya.

Kali terakhir PSIS meladeni tim berjuluk Laskar Petir itu di kompetisi Divisi Utama 2014. Setelah menang 3-1 di Jatidiri, Mahesa Jenar dipaksa takluk 2-3 di Krida Bhakti pada 23 Agustus 2014 silam. (twy)