PSIS Gaet Indofood sebagai Sponsor

METROSEMARANG.COM – PSIS resmi menjalin kerjasama dengan Indofood. Produsen makanan dan minuman tersebut menjadi sponsor ketiga yang berhasil digaet Manajemen Mahesa Jenar untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018.

PSIS menggandeng Indofood sebagai sponsor di Liga 1 2018

Kesepakatan kerjasama tersebut secara simbolis ditandai secara dengan penyerahan jersey oleh Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar kepada Direktur Utama PSIS, Kairul Anwar di MG Setos Hotel Semarang, Minggu (11/2).

“Sepakbola adalah olahraga paling populer dan bisa dimainkan oleh semua kalangan. Melalui kerjasama Indofood dan PSIS, kami berharap dapat berinteraksi dengan anak muda, khususnya di Semarang,” papar Fierman Authar.

Dia menambahkan, PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan menjadi partner PSIS di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, La Fonte, Doritos, Trenz dan Dueto. Nantinya brand Indomie akan menempel di bagian depan jersey yang dikenakan Haudi Abdillah dkk.

“Indofood dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepakbola Indonesia. Selain PSIS, Indofood juga mensponsori beberapa klub Liga 1 dan Liga 2, yaitu Persib, Bali United, Arema FC, PSMS dan PSS Sleman,” kata Fierman tanpa merinci nominal kesepakatan tersebut.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku bersyukur dengan adanya dukungan dan kepercayaan dari Indofood. “Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018. Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1,” tandasnya.

Sebelum Indofood, PSIS juga sudah menjalin kerjasama dengan Kuku Bima Energy dan Tora Bika sebagai sponsor. “Masuknya Indofood sangat membantu financial klub. Kami berharap kerjasama dengan Indofood ini akan berkelanjutan, tidak hanya untuk satu musim saja. Nantinya juga masih ada sponsor lain yang akan masuk,” imbuh Direktur Utama PSIS, Kairul Anwar. (twy)

You might also like

Comments are closed.