Home > METRO BERITA > METRO SPORT > PSIS Ikat Empat Pemain Muda

PSIS Ikat Empat Pemain Muda

METROSEMARANG.COM – PSIS mengamankan tanda tangan empat pemain mudanya yang disiapkan menjadi bagian skuat untuk mengarungi musim kompetisi Divisi Utama 2017. Selanjutnya, manajemen juga akan segera menuntaskan negosiasi dengan empat pemain lainnya sesuai rekomendasi pelatih Subangkit.

Jordan Foranda, salah satu bintang muda yang sudah diikat PSIS untuk musim 2017. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, empat pemain yang sudah diikat adalah Mohd Tegar Pribadi, Ahmad Agung Setyabudi, Dani Raharjanto dan Jordan Foranda. Mereka juga sudah menjadi penggawa Mahesa Jenar di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B musim ini.

“Ada delapan pemain yang direkomendasikan oleh pelatih setelah pertandingan ujicoba dengan Unnes kemarin. Empat pemain lainnya secara lisan sudah siap bergabung lagi, dan akan segera kami kontrak,” kata dia, Rabu (21/12).

Selain pemain dari skuad PSIS di ISC B, Liluk mengatakan bahwa pelatih kepala juga sudah menyodorkan dua nama pemain dari tim ISC A. Manajemen juga akan menindaklanjuti dengan melakukan komunikasi.

Setelah merampungkan kontrak delapan pemain, manajemen PSIS akan segera melakukan komunikasi dengan pemain yang dari luar. “Semoga ada kata sepakat, agar pembentukan tim makin cepat,” kata Liluk, tanpa menyebut identitas pemain bidikannya.

Beberapa waktu lalu Subangkit mengungkapkan jika dirinya berharap pada awal Januari tim sudah terbentuk 80 persen. (twy)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link