Home > METRO BERITA > METRO SPORT > PSIS Incar Happy Ending di Jatidiri

PSIS Incar Happy Ending di Jatidiri

image
Kemenangan atas Persikabo, Rabu (24/9) besok, akan memuaskan ribuan suporter PSIS yang datang ke Jatidiri. Foto Metrosemarang/MS-01

SEMARANG – Tiket babak 8 besar sudah digenggam, kini PSIS membidik hasil sempurna kala menjamu Persikabo Bogor di Stadion Jatidiri, Rabu (24/9) malam.

Laga pamungkas di fase 16 besar melawan Persikabo, sebenarnya sudah tak lagi menentukan buat Mahesa Jenar. Fauzan Fajri dkk sudah memastikan satu tempat di perempatfinal berkat hasil imbang 1-1 di kandang Pro Duta, Sabtu (20/9).

Namun, CEO PT Mahesa Jenar Semarang Yoyok Sukawi menegaskan, PSIS tetap mengincar kemenangan di laga tersebut, sekaligus menyempurnakan langkah ke 8 besar. “Kami ingin menutup putaran 16 besar dengan sempurna. Harapannya, kami bisa memberi kemenangan untuk pendukung setia PSIS,” tandasnya.

Kemenangan itu berarti akan menempatkan skuad racikan Eko Riyadi sebagai juara Grup J. Dengan demikian, PSIS pun hampir pasti berada satu grup dengan Persiwa Wamena, yang kemungkinan akan menempati runner up Grup M di bawah Borneo FC.

“Juara grup atau runner up, buat kami sama saja. Dua grup di 8 besar nanti akan diisi tim-tim bagus. Kami juga siap kalau harus melakoni tur Papua,” imbuh Yoyok.

Sementara, pelatih Eko Riyadi mengakui, dirinya akan melakukan rotasi pemain di  beberapa lini. Eks pembesut Persitema ini berharap, rotasi tersebut tidak mengurangi kualitas permainan PSIS. “Sekalipun ada rotasi pemain, kami akan tetap all out. Kami masih akan lihat kesiapan pemain dan pos mana saja yang akan dirotasi,” katanya. (*)