Home > METRO BERITA > METRO SPORT > PSIS Perpanjangan Kontrak Subangkit

PSIS Perpanjangan Kontrak Subangkit

METROSEMARANG.COM – Manajemen PSIS memutuskan memperpanjang kerjasama dengan Subangkit sebagai nahkoda tim musim depan. Pelatih yang sukses membawa skuad Mahesa Jenar promosi ke Liga 1 itu akan dibantu tiga asisten lamanya.

Subangkit masih akan bersama PSIS musim depan. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi
CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, keputusan memertahankan pelatih 58 tahun tersebut merupakan hasil rapat evaluasi yang dilakukan jajaran manajemen untuk menyambut pelaksanaan Liga 1 2018. 

“Kami juga memertahankan tiga asisten pelatih untuk membantu kenerja head coach Subangkit, yaitu Eko Riyadi dan Dwi Setiawan. Sedangkan Budi Cipto Kasiono akan mengisi posisi pelatih kiper,” kata dia, Jumat (1/12).

Berkaitan dengan hal teknis, lanjutnya, nantinya akan dibicarakan setelah Subangkit kembali dari masa liburan. “Saat ini kami juga meliburkan tim selama seminggu. Diharapkan pertengahan bulan ini kerangka tim sudah terbentuk, karena bulan Januari nanti kami sudah harus bersiap mengikuti Piala Presiden,” tandasnya.

Bersama Subangkit, PSIS Semarang bukan saja berhasil menapak ke Liga 1, tapi juga ditahbiskan sebagai Tim Fair Play. Sepanjang musim 2017, Mahesa Jenar membukukan 17 kemenangan, empat kali imbang dan empat kekalahan. (twy)

Tinggalkan Balasan