Home > METRO BERITA > METRO SPORT > PSIS Siap Buka Negosiasi Kontrak Pemain

PSIS Siap Buka Negosiasi Kontrak Pemain

CEO PSIS Yoyok Sukawi berjanji akan mempertahankan skuad musim ini untuk berlaga di kompetisi tahun depan. Foto Metrosemarang
CEO PSIS Yoyok Sukawi berjanji akan mempertahankan skuad musim ini untuk berlaga di kompetisi tahun depan. Foto Metrosemarang

SEMARANG – PSIS sudah mengubur ambisi untuk merebut tiket ke Indonesia Super League (ISL). Kini, Laskar Mahesa Jenar mulai ancang-ancang untuk memulai babak baru dengan mempersiapkan skuad musim depan. Manajemen pun sudah siap membuka negosiasi kontrak dengan pemain yang masih berkomitmen untuk pasukan Goyang Semarang.

Kontrak penggawa PSIS musim ini bakal berakhir pada 10 November besok. Sesuai janji CEO Yoyok Sukawi, semua pemain bakal kembali dipertahankan untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama musim depan.

“Bagi yang masih berkomitmen untuk PSIS, besok Senin (10/11) bisa langsung bertemu manajemen untuk membicarakan kontrak,” kata Yoyok saat mengadakan sesi ramah tamah dengan pemain, ofisial dan suporter, Sabtu (8/11).

Meski berjanji untuk tidak merombak skuad, namun Yoyok tetap memberi kebebasan kepada pemain untuk menentukan masa depannya. “Kalau memang ada pemain yang ingin keluar dari PSIS, kami juga tidak akan nggondeli. Kami terbuka untuk siapa saja yang masih berkomitmen buat tim ini,” tutur politisi Demokrat ini.

Pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya itu berharap, dengan persiapan yang lebih dini, timnya bakal lebih siap bertarung dalam kompetisi resmi yang diperkirakan bergulir pada Maret tahun depan. “Tahun ini kita gagal, tapi kita akan bangkit lagi musim depan,” tandasnya.

Harapan PSIS untuk lolos ke ISL nyaris tertutup setelah Komisi Banding (PSSI) menolak permohonan keringanan hukuman atas sanksi diskualifikasi yang dijatuhkan Komisi Disiplin. Dengan demikian, PSIS hampir dipastikan gagal masuk ke semifinal Divisi Utama musim ini. (*)