Home > METRO BERITA > METRO SPORT > PSIS Waspadai Kejutan PPSM

PSIS Waspadai Kejutan PPSM

 

Setyo Agung Nugroho Foto Metro/MS-01
Setyo Agung Nugroho
Foto Metro/MS-01

SEMARANG – PSIS tetap mewaspadai kejutan yang bakal dihadirkan PPSM Sakti Magelang, sekalipun calon lawannya itu tengah dibelit masalah internal. Posisi ketiga di tabel klasemen Grup 4, menjadi bukti bahwa Laskar Macan Tidar tak bisa dipandang sebelah mata.

Skuad Mahesa Jenar dituntut tampil all out untuk mengamankan satu jatah di babak 16 besar Divisi Utama. Namun, untuk mencapai target tersebut, Fauzan Fajri dkk harus melewati hadangan PPSM yang akan berkunjung ke Stadion Jatidiri, Senin (11/8/2014) mendatang.

PPSM sendiri kemungkinan datang dalam kondisi limbung. Maklum, tim yang bermarkas di Stadion Madya ini masih dibelit kesulitan keuangan dan memaksa sejumlah pilarnya hengkang dari Kota Gethuk. Manajer Teknik Setyo Agung Nugroho pun meminta penggawa PSIS tak terpengaruh dengan kondisi yang dialami PPSM.

“Kita tetap harus respek dengan semua lawan, apapun kondisinya. Bagaimanapun, tim-tim yang bertemu PSIS pasti akan bermain ngotot. Saya berharap anak-anak tetap fokus pada pertandingan dan tak terpengaruh kondisi tim lawan,” katanya.

Pelatih Eko Riyadi juga menegaskan timnya bakal bermain ngotot meski menghadapi lawan yang sedang sakit. Menurutnya, tim Kota Gethuk itu tetap menyimpan potensi kejutan. “Saya tidak terpengaruh dengan kondisi yang dihadapi PPSM saat ini. Mereka tetap tim kuat dan buktinya mampu berada di posisi ketiga,” tandasnya. (*)