Home > METRO BERITA > PERISTIWA > PSK Hamil Tewas Baru 4 Hari Tinggal di SK

PSK Hamil Tewas Baru 4 Hari Tinggal di SK

Jasad Ririn sebelum divisum. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Jasad Ririn sebelum divisum. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Kasus pembunuhan seorang pekerja seks komersial di kompleks Lokalisasi Sunan Kuning membuat gempar warga setempat. Nur Kumsana alias Ririn diduga tewas karena hantaman benda tumpul.

Menurut Umi Kulsum, pemilik rumah yang ditempati korban, Ririn datang ke rumahnya Jumat (6/2) malam lalu. Ia datang bersama pelaku minta pekerjaan karena sedang hamil tiga bulan. Diduga korban dan pelaku terlibat cekcok sebelum terjadinya aksi kekerasan terhadap Ririn.

“Pacarnya itu punya tatto di sekujur tubuhnya, orangnya pendek dan sedikit gemuk,” kata Umi.

Sementara, menurut salah seorang petugas Inafis Polrestabes Semarang yang mengidentifikasi jasad korban,  terdapat luka lebam di sekujur tubuh. Diduga korban tewas akibat benturan keras di kepala.

“Ada bekas luka lebam di sekujur tubuh dan di bagian kepala seperti bekas hantaman benda tumpul,” ujarnya.

Hingga saat ini, satuan Reskrim Polrestabes Semarang masih melakukan penyidikan dan memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Dineritakan sebelumnya, Ririn tewas pada Selasa (10/2) dinihari sekitar pukul 03.00. Saat itu warga sempat memergoki pelaku saat membopong tubuh korban keluar dari rumah di Jalan Argorejo 1 Gang 1 untuk dibawa ke dalam taksi. (yas)