Beranda METRO BERITA PERISTIWA PSK Hamil Tewas Dibunuh di Sunan Kuning

PSK Hamil Tewas Dibunuh di Sunan Kuning

BERBAGI
Lokasi terbunuhnya Ririn di kompleks Lokalisasi Sunan Kuning. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Lokasi terbunuhnya Ririn di kompleks Lokalisasi Sunan Kuning. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK), penghuni lokalisasi Sunan Kuning (SK) Semarang, menjadi korban pembunuhan di dalam rumah Jalan Argorejo 1 gang 1 Kelurahan Kalibanteng, Semarang Barat, Selasa (10/2) dinihari, sekitar pukul 03.00.

Korban yang diketahui bernama Nur Kumsana alias Ririn (17) warga Kopeng tersebut, diduga dibunuh oleh seorang pria yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Korban yang diduga sedang hamil itu tewas dengan sejumlah luka lebam di sekujur tubuhnya.

Menurut pemilik rumah Umi Kulsum (37), aksi pembunuhan tersebut diketahui ketika pelaku kepergok membopong tubuh korban saat akan dibawa masuk ke dalam taksi.

“Kata pengunjung, dia (pelaku) keluar dari kamar mandi sambil menggotong Ririn. Pas mau dimasukkan ke Taksi dihadang pengunjung karena melihat kepala Riri berdarah,” ucap Umi usai kejadian.

Karena takut, lanjut Umi, pelaku  langsung mencoba melarikan diri dan sempat dimasa oleh warga, namun berhasil kabur ke arah makam.  Sedangkan Ririn langsung dibawa ke Rumah Sakit Tugu Semarang.

“Tapi kata orang-orang yang membawa Ririn ke rumah sakit, Riri ntidak tertolong, ia meninggal pas sampai di rumah sakit, ” imbuh dia. (yas)

BERBAGI