Home > Berita Pilihan > PSK Sunan Kuning Tewas Gantung Diri

PSK Sunan Kuning Tewas Gantung Diri

METROSEMARANG.COM – Seorang wanita ditemukan gantung diri di Kompleks Lokalisasi Sunan Kuning Semarang, Sabtu (11/11) malam. Korban CK alias Soimah (23) tersebut ditemukan sekitar pukul 20.30 oleh pekerja Salon To Bie yang berada satu lokasi dengan kos yang dihuninya.

Penghuni Sunan Kuning gantung diri di kamar kos. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

“Jadi tadi itu terakhir dia pamit mau istirahat sekitar jam setengah delapan. Dia bilang kalau salon mau tutup suruh mbangunin katanya mau kerja. Lha sini tadi kebetulan jam 20.30 mau tutup saya sama satu rekan saya mbangunin dia tapi kok nggak bangun-bangun,” ujar salah satu pekerja salon, Eko Wibowo (31).

Eko melanjutkan, ia mendatangi kamar sebanyak dua kali. Kali pertama tak ada respons dari penghuni kamar kos tersebut.

“Nah pada waktu yang kedua kalinya itu juga nggak ada respons. Lalu kami inisiatif mau buka kamarnya. Setelah dibuka ternyata sudah dalam posisi nggantung itu, kami kan kaget Mas,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun, Soimah merupakan warga Layur, Semarang Utara. Ia bekerja di Wisma Sava, kawasan Sunan Kuning, Semarang Barat.

Sementara, Tim Inafis Polrestabes Semarang yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fen)

Tinggalkan Balasan