Home > METRO BERITA > PT KAI Tambah Dua Kereta saat Libur Idul Adha

PT KAI Tambah Dua Kereta saat Libur Idul Adha

METROSEMARANG.COM – Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menyediakan kereta api tambahan dalam rangka libur panjang pada 10 hingga 12 September 2016 yang bertepatan pula Hari Raya Idul Adha 1437 H pada 12 September 2016. Kereta tambahan tersebut disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang hendak merayakan libur Hari Raya Idul Adha.

Ilustrasi Foto: metrosemarang.com/dok
Ilustrasi
Foto: metrosemarang.com/dok

Dua kereta api tambahan yang disediakan oleh Daop 4 Semarang adalah kereta Argo Sindoro dan Argo Muria. Penambahan jadwal tersebut tidam mengubah jadwal kereta reguler, melainkan hanya menambah jadwal baru.

Setiap rangkaian kereta terdiri dari delapan gerbong yang masing-masing mampu menampung sebanyak 50 penumpang tiap gerbong. “Jadi totalnya adalah 400 kursi penumpang untuk tiap kereta,”kata Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro, Senin (3/9).

Dia menambahkan, pembelian dapat dilakukan di Contact Center 121, website tiket.kereta-api.co.id, aplikasi KAI Access pada ponsel, minimarket, kantor pos, pegadaian, agen resmi tiket KA, mesin e-kiosk, dan berbagai channel resmi lainnya. (ade)