Home > METRO BERITA > Pulang Dugem, Gadis Ingusan Digauli Kakak Temannya

Pulang Dugem, Gadis Ingusan Digauli Kakak Temannya

image
Ilustrasi

SEMARANG – Sungguh malang apa yang menimpa seorang gadis berinisial GF, warga Sendang Guwo, Tembalang, Semarang. Berniat beristirahat usai pulang dugem, dara cantik berusia 15 tahun tersebut malah harus rela dipaksa melayani nafsu bejat kakak dari teman baiknya.

Kejadian yang menimpa GF diawali saat dirinya diajak dugem oleh sahabatnya ST (17) pada Selasa (4/11) malam lalu. Korban pun mau dan mengikuti ajakan ST dugem di salah satu diskotik di kota Semarang. Selanjutnya, sekitar pukul 03.00 dinihari, karena sudah merasa lelah setelah berdansa cukup lama, keduanya memutuskan pulang ke rumah ST untuk beristirahat.

Sesampainya di rumah ST, di daerah Pekunden Semarang, korban ditinggalkan sendirian di kamar ST untuk tidur. Kemudian, tak sengaja pelaku yang tidak lain kakak dari ST, melihat korban terlelap di dalam kamar adiknya, mendapati korban sendirian, nafsu bejat pun muncul di benak pelakuĀ  untuk memperkosa korban.

“Pelaku memaksanya melakukan hubungan suami istri, saat itu kondisinya setengah sadar, ia tidak bisa melawan, ” tutur kerabat korban saat mengadu ke Polrestabes Semarang, Jumat (7/11) malam.

Setelah memperkosa korban, pelaku yang diketahui bernama Adit tersebut kemudian meninggalkan korban sembari mengancam untuk tidak mengadukan aksi pemerkosaan tersebut. Namun setelah beberapa hari berselang, korban pun memberanikan diri untuk menceritakan kisah pahit yang menimpanya. “Di rumah dia sering terlihat murung. Kalau dia tidak cerita, mungkin saya tidak pernah tahu,” imbuhnya.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, dengan nomor laporan LP/B/1781/XI/2014/Jtg/Restabes, pihak keluarga korban resmi melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib. Pelaku ditengarai telah melanggar Undang-undang Perlindungan Anak, mengingat usia GF yang masih 15 tahun. (Yas)