Home > METRO BERITA > Pungut Belanjaan di Rel, Wanita Paruh Baya Tewas Disambar Kereta

Pungut Belanjaan di Rel, Wanita Paruh Baya Tewas Disambar Kereta

METROSEMARANG.COM – Seorang wanita paruh baya tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api yang melintas di palang pintu Jalan Sadewa, Semarang, Sabtu (23/4) pagi tadi.

Menurut informasi yang dihimpun metrosemarang.com di lapangan, korban yang belum diketahui identitasnya itu terlihat terburu-buru pulang dari pasar usai berbelanja berbagai bahan kebutuhan pokok.

Jasad korban tertabrak kereta di perlintasan Jalan Sadewa Semarang, Sabtu (23/4). Foto: metrosemarang.com/twitter @addiippe via @KotaSMG
Jasad korban tertabrak kereta di perlintasan Jalan Sadewa Semarang, Sabtu (23/4). Foto: metrosemarang.com/twitter @addiippe via @KotaSMG

“Banyak tetangga yang kaget mendengar suara keras di bantalan rel. Ternyata setelah dicek ada orang yang tertabrak kereta,” kata Hidayat warga di Jalan Sadewa.

Lelaki yang saban hari berjualan gorengan ini mengatakan korban semula pergi belanja ke pasar naik sepeda kayuh. Namun diduga karena terburu-buru pulang dari pasar, barang belanjanya ada yang terjatuh di rel kereta.

Tanpa diduga, dari arah berlawanan muncul kereta api jurusan Jakarta yang melaju kencang. Korban yang tak menyadari kedatangan kereta langsung tertabrak hingga terpental beberapa meter.

“Tertabraknya tepat di rel kereta yang enggak ada palang pintunya. Tubuhnya sudah remuk. Itu kira-kira jam 7 pagi tadi,” akunya.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat sebelum dimakamkan oleh keluarganya. Polisi tengah menyelidiki kecelakaan kereta yang terjadi berulang kali di rel tanpa palang pintu tersebut. (far)