Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Rachel Cukup Dinner Romantis saat Valentine

Rachel Cukup Dinner Romantis saat Valentine

Rachel Arninda foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Rachel Arninda
foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Bagi sebagian orang, hari Valentine adalah salah satu hari yang spesial dan diperingati setiap tahunnya. Tradisi setiap tanggal 14 Februari dan juga sering dianggap sebagai hari kasih sayang itu, biasanya digunakan untuk meluangkan waktu bersama pasangan atau sekadar bertukar hadiah sebagai tanda kasih sayang yang terus terjalin.

Seperti halnya yang dirasakan Rachel Arninda, wanita kelahiran Semarang yang juga menganggap Valentine adalah salah satu hari yang sangat spesial. Namun, bagi wanita lulusan S-2 di Teesside University, Middlesbrough, Inggris tersebut, Valentine juga salah satu hari yang tepat meluangkan waktu bersama orang yang dikasihi.

“Dalam hal ini, orang yang dikasihi tidak hanya sebatas seorang kekasih, ada teman atau keluarga yang juga menunggu ungkapan kasih sayang kita,” kata Rachel kepada metrosemarang.com, Sabtu (14/2).

Kendati demikian, menurut Rachel, kekasih juga salah satu orang yang cukup berperan di hari Valentine. Ia pun tetap berharap pria yang dicintainya mengungkapkan perasaan yang sama saat hari kasih sayang. “Kalau kekasih, enggak perlu ngasih barang. Dinner romantis  disertai obrolan menyenangkan buat saya sudahlah cukup,” imbuh dia.

Tak lupa, wanita yang kini bekerja di Jakarta Centre for Law Enforcement Cooperation (JCLEC) Semarang tersebut, juga menyampaikan harapannya agar dihari kasih sayang ini semua orang bisa memperoleh sesuatu yang spesial dari orang yang dikasihinya. “Semoga di Valentine tahun ini semua orang berbahagia,” tuturnya. (yas)