Raditya Dika Disambut Ratusan Fans di Gramedia Pandanaran

Penulis buku Koala Kumal, Raditya Dika, sibuk melayani fansnya di Semarang, Minggu (8/2). Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Penulis buku Koala Kumal, Raditya Dika, sibuk melayani fansnya di Semarang, Minggu (8/2). Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Penulis Raditya Dika mendatangi Gramedia Pandanaran, Semarang dalam rangka tur Book Signing karya teranyarnya yang berjudul Koala Kumal. Di Semarang Raditya Dika disambut meriah oleh fans-nya.

Afif Syarifuddin salah satunya. Dia rela menganter dari pukul 13.50. “Saya baru bisa dapat tanda tangan sekitar pukul 17.00,” kata dia.

Gramedia Pandanaran Semarang langsung terlihat ramai bahkan sebelum pendaftaran dibuka. “Tadi saya di sana sudah ada sekitar 300 orang yang mengantre,” kata Afif.

Beruntung, sebelum book signing berakhir, Afif masih sempat mendaftar. Dia mengatakan, pendaftaran penandatanganan buku Koala Kumal ditutup pada pukul 16.00.

Dalam kicauannya di twitter, Raditya Dika sengaja memulai book signing-nya mulai pukul 14.30, atau maju setengah jam dari jadwal sebenarnya, yakni pada pukul 15.00.

Menurutnya, ini dilakukan untuk mengantisipasi banyaknya peserta yang ingin tanda tangan aktor yang sekaligus seorang sutradara tersebut. (ade)

You might also like

Comments are closed.