Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Rahasia Hubungan Romantis Sepanjang Masa

Rahasia Hubungan Romantis Sepanjang Masa

ilustrasi
ilustrasi

Anda mungkin beranggapan bahwa masa­masa indah dalam suatu hubungan biasanya hanya terjadi di awal, entah saat pedekate atau ketika baru jadian. Padahal, keromantisan bersama pasangan juga bisa berlangsung pada hubungan yang sudah berjalan cukup lama. Agar hubungan dengan pasangan selalu indah dan romantis, ada rahasianya. Apa saja?

1. Sapaan Pagi Penuh Cinta

Mulailah pagi Anda dengan menyapanya. Misalnya dengan mengatakan ‘Good Morning, Honey’. Meski sederhana, tapi hal ini dapat menciptakan aura positif yang akan membuat Anda dan dia lebih semangat menjalani hari.

2. Hargai Setiap Usahanya

Hargailah sekecil apapun hal yang dilakukan pasangan kepada Anda, sekalipun hal itu memang sudah jadi kewajibannya. Jangan pernah lupa ucapkan terima kasih setelah dia mengantar­jemput Anda dari kantor, ataupun saat dia memberikan gajinya pada Anda.

3. Puji Pasangan di Depan Temannya

Bukan hanya wanita saja yang suka dipuji. Lelaki pun suka dengan pujian, terutama yang disampaikan oleh pasangannya. Maka, pujilah pasangan di depan keluarga Anda, teman ataupun rekan kerja Anda dan dia. Pujian bisa membuat dia tahu bahwa Anda bangga memilikinya. Pujian juga akan membuat dia makin percaya diri. Namun, berilah pujian yang tulus, bukan pujian yang berlebihan apalagi mengada­ada.

4. Dengarkan Dia Bicara

Dibandingkan dengan wanita, lelaki biasanya lebih pendiam dan tertutup. Meski demikian, tak ada alasan untuk tak mendengarkannya. Jika dia bicara, simaklah ceritanya dan jangan menyela pembicaraannya. Biarkan dia menuntaskan ceritanya. Kemauan Anda untuk mendengarkan dia, bukan hanya sekedar mendengar, akan membuatnya memiliki seseorang yang bisa jadi tempatnya berkeluh kesah.

Itu dia 4 rahasia hidup romantis bersama pasangan. Sederhana, namun efeknya sungguh luar biasa! (ren)