Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Komunitas > Ratusan Mobil Modifikasi Dipamerkan di Balai Kota Semarang

Ratusan Mobil Modifikasi Dipamerkan di Balai Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 170 mobil modifikasi dari Jawa Tengah dan Yogyakarta berjejer di halaman Balai Kota Semarang dalam acara Super Auto Show #2. Acara ini berlangsung dua hari mulai Sabtu (8/10) dan Minggu (9/10).

Ratusan mobil modifikasi dipamerkan di Balai Kota Semarang, Sabtu (8/10) hingga Minggu (9/10). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Ratusan mobil modifikasi dipamerkan di Balai Kota Semarang, Sabtu (8/10) hingga Minggu (9/10). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Penyelenggara acara, Dani Martinus mengatakan, selain sebagai ajang pertemuan para modifikator, event ini juga digunakan sebagai kontes modifikasi sekelas internasional. “Ada lomba modifikasi dari berbagai kategori. Ada juga dance dan beberapa game seru seputar modifikasi mobil,” kata dia, Sabtu (8/10).

Kepala Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga (Disospora) Kota Semarang, Gurun Risyadmoko menyatakan dukungan penuhnya kepada gelaran Auto Show #2. Para modifikator ini juga diimbau agar mampu menjadi contoh bagi anak muda untuk selalu tertib berlalu-lintas ketika mengemudi.

Tidak hanya gelaran yang berhubungan dengan otomotif, Gurun pun memberikan apresiasi kepada penyelenggara lantaran juga melaksanakan kegiatan sosial di sela-sela kegiatan.

“Mereka menyelenggarakan donor darah juga santunan kepada panti jompo. Itu sangat positif. Kami harap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan,” pungkasnya. (ade)