Ratusan Rider Yamaha Maxi Touring ke Boyolali

METROSEMARANG.COM – Ratusan pengendara Yamaha Aerox, N-Max, dan X-Max di Jawa Tengah melakukan touring ke Obyek Wisata Tlatar, Boyolali. Dimulai dari tiga titik keberangkatan yakni, Semarang, Solo, dan Kudus, touring kali ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta.

Touring Yamaha Maxi, Minggu (25/2). Foto: metrosemarang.com/efendi

Promotion Coordinator Yamaha DDS 3 Jawa Tengah, Zaldiansyah Perdana mengatakan touring ini memang digelar atas permintaan para pelanggan Yamaha Motor khususnya keluarga Maxi. Pihaknya hanya mewadahi mereka untuk saling bersilaturahmi sesama pengguna produk Yamaha Motor.

“Ya ini sebenarnya atas permintaan dari pelanggan, kemudian kami hanya mewadahi saja. Ya selain untuk mengapresiasi atas kecintaan mereka terhadap produk kami juga agar mereka saling bersilaturahmi antar sesama, karena juga kan pengguna keluarga Maxi ini semakin hari semakin bertambah,” ujarnya, Minggu (25/2).

Selain touring, di Obyek Wisata Tlatar, para peserta juga disuguhkan dengan berbagai macam hiburan. Di antaranya solo organ, fun games dengan berbagai macam hadiah dan beberapa lainnya.

Sementara itu, salah seorang peserta asal Demak, Sofyan mengatakan ini merupakan touring terjauh yang pernah ia ikuti. Berangkat dari Kantor Yamaha Motor Indonesia MFG DDS III Jateng dan DIY, Jalan Pemuda, Semarang, ia mengemudikan Yamaha Aerox. Menurutnya, berkendara jarak jauh menggunakan Aerox terasa nyaman.

“Ya kalau buat pergi jauh kayak gini enak nyaman, duduknya enak, pijakannya enak, tarikannya juga enak enteng,” tukas Sofyan. (fen)