Home > METRO BERITA > KULINER > Ratusan Stan Kuliner dan Hobbies Ramaikan Expo di DP Mall

Ratusan Stan Kuliner dan Hobbies Ramaikan Expo di DP Mall

METROSEMARANG.COM – Sebanyak 80 stan makanan dan lebih dari 40 stan hobbies meriahkan gelaran Yok Kuliner and Hobbies Expo di Duta Pertiwi (DP) Mall Semarang. Acara bazaar ini berlangsung mulai Rabu (1/2) hingga Minggu (5/2) mendatang.

Yok Kuliner Expo and Hobbies 2017 berlangsung di DP Mall Semarang, Rabu (1/2) hingga Minggu (5/2). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut panitia penyelenggara dari World Entertainment, Yogi Novianto mengatakan, gelaran pertama ini diisi oleh stan makanan yang mengolah masakan Indonesia. Selain itu, terdapat pula beberapa stan makanan dari Korea, Jepang dan lain-lain.

Sedangkan untuk hobbies, banyak terdapat stan yang menjual pernak-pernik koleksi, seperti mainan, vaporizer, merchandise dan sebagainya.

“Ini adalah event pertama kami. Kami rencananya akan mengadakan event serupa melihat antusias pengunjung yang terbilang tinggi saat ini,” kata dia, Kamis (2/2).

Selain bazaar, acara ini akan dimeriahkan dua artis nasional yang akan mengisi talk show di DP Mall, yaitu Thomas Djhorgi dan Putri Lanna. “Acara ini gratis, termasuk saat menyaksikan artis pada akhir pekan mendatang,” pungkasnya. (ade)