Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Rayakan Ultah ke-60, Astra Motor Percantik 600 Halte Bus di Indonesia

Rayakan Ultah ke-60, Astra Motor Percantik 600 Halte Bus di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Pimpinan manajemen Astra Motor Jateng turun ke jalan untuk memperindah halte Bus Rapid Transit (BRT) di Jalan Pemuda, Semarang. Aksi ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Astra ke-60 dimana salah satu agendanya adalah memperindah 600 halte di 60 kota di Indonesia yang dilakukan sepanjang tahun 2017.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengecat ulang halte BRT di Jalan Pemuda. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan menyebutkan seluruh karyawan grup Astra akan turun ke masyarakat untuk melakukan beberapa macam kegiatan aksi sosial secara langsung. Bentuk aksi mereka antara lain Renovasi Halte, Beutifikasi Halte, dan Pembersihan Halte.

“Renovasi yang dimaksud, menjadikan halte lebih layak merupakan wujud kepedulian Astra terhadap masyarakat pengguna transportasi publik,” katanya, Senin (17/7).

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah pengecatan ulang, penambahan aksesori (pot dan tanaman). Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk senantiasa menjaga fasilitas publik.

Sedangkan pembersihan halte merupakan kegiatan sosial bersama untuk membersihkan halte. Selain membersihkan halte bersama-sama, Astra juga akan menyumbangkan tong sampah untuk diletakkan di masing-masing halte. (ade)

 

 

Tinggalkan Balasan