Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Rayakan Ultah ke-7, Hotel Dafam Corat-coret Kantin

Rayakan Ultah ke-7, Hotel Dafam Corat-coret Kantin

METROSEMARANG.COM – Dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun yang ke tujuh, manajemen Hotel Dafam Semarang mengadakan lomba menggambar area dinding kantin hotel. Semangat ‘Go Green’ dijadikan tema dalam lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan dari masing masing departemen yang ada di hotel.

Karyawan Hotel Dafam Semarang menggambar di dinding kantin dengan tema Go Green. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Kegiatan menggambar ini adalah salah satu contoh bentuk kepedulian kami, karyawan hotel Dafam Semarang dalam ikut berkampanye semangat Go Green Semoga semangat ini juga bisa kami diterapkan di lingkungan sekitar,” ujar Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang, Arief Maulana, Sabtu (25/11).

Adapun kegiatan lainnya adalah para manager dari tiap departemen melayani makan siang para karyawan hotel di kantin sebagai wujud contoh menghargai karyawan.

Dengan menyuguhkan tema dekorasi Kid’s Party, puluhan karyawan hotel yang datang memakai kostum ala anak anak berumur tujuh tahun untuk lebih menyemarakkan suasana.

Presiden Komisaris Dafam Group sekaligus Owner Hotel Dafam Semarang, Soleh Dahlan mengatakan pelayanan terbaik kepada para tamu adalah hal yang terutama dalam dunia hospitality. Dia berharap komitmen dan loyalitas tinggi dari pihak manajemen serta karyawan Hotel Dafam Semarang demi memenangi persaingan dunia perhotelan di Semarang. (ade)