Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > REI Expo 9 di Paragon Mall Jual 41 Unit Rumah

REI Expo 9 di Paragon Mall Jual 41 Unit Rumah

METROSEMARANG.COM – Gelaran REI Expo ke-9 yang dilaksanakan pada 9 hingga 20 November 2016 di Paragon Mall Semarang berhasil menjual sebanyak 41 unit rumah. Jumlah ini dirasa masih sedikit dan kurang memuaskan bagi penyelenggara pameran.

Pameran REI Jateng Expo di Paragon Mall 9 hingga 20 November 2016. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pameran REI Jateng Expo di Paragon Mall 9 hingga 20 November 2016. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Wakil Ketua REI Jateng Bidang Promosi, Humas, dan Publikasi Dibya K Hidayat mengatakan, meskipun jumlah unit yang terjual terbilang sedikit, namun jenis unit yang terjual memiliki nilai yang lumayan tinggi. “Kebanyakan yang terjual adalah unit seharga lebih dari Rp 750 juta,” kata dia, Kamis (24/11).

Dalam lesunya perekonomian sat ini, dia berharap pemerintah segera memberikan insentif agara roda perekonomian makro cepat bergulir dan memulihkan geliat pembangunan. Selain itu, perkembangan infrastruktur yang terbilang lambat juga mempengaruhi capaian penjualan REI Expo yang ditutup 20 November 2016 lalu.

Hasil pengumpulan dari Tax Amnesty juga diharapkan mampu untuk mempercepat pembangunan ekonomi makro. Dengan demikian, perekonomian di beberapa sektor akan ikut membaik, terutama di bidang properti.

Pada 9 Desember mendatang, rencananya akan kembali digelar pameran perumahan yang terakhir di 2016. “Saat pameran itu pula akan kami lakukan penghitungan serta evaluasi sepanjang 2016 ini,” ungkapnya. (ade)

Tinggalkan Balasan